Member Running Man Jeon So-Min Dikecam Penggemar Blackpink
Foto Jeon So-Min dan Blackpink di acara Running Man, Rabu (21/101/2020). (Youtube Kocowa)

Solopos.com, SOLO Member di variety show Korea Selatan, Running Man, Jeon So-Min dihujat Blink—sebutan bagi para penggemar Blackpink. Hujatan itu ia terima setelah girl group itu tampil dalam acara Running Man episode 525 yang tayang 18 Oktober 2020 lalu.

Seperti yang diketahui, Blackpink baru saja hadir menjadi bintang tamu Running Man setelah terakhir kali tampil di acara tersebut pada 2016 lalu. Kehadiran Blackpink dalam acara tersebut memang telah dinantikan oleh para Blink. Namun, tindakan Jeon So-Min pada episode tersebut justru menuai hujatan dari para penggemar Blackpink.

Dalam salah satu scenes, terlihat Jeon So-Min menyambut hangat kedatangan anggota Blackpink, yakni Jennie, Ji-soo, Lisa, dan Rose. Bahkan ia ikut menarikan koreografi lagu Lovesick Girls bersama Blackpink dan berpura-pura menjadi member kelima girl group itu yang bernama Ja-soo.

Warganet Indonesia Duduki Instagram Rapper DPR Live

Hal yang membuat Blink tidak suka adalah adegan ketika Jeon So-Min menjadi center atau berada di posisi tengah saat menarikan koreografi dalam lagu itu. Selain itu, Blink juga merasa geram saat sesi games dilakukan. Ketika itu, Jeon So-Min dan anggota Blackpink memainkan permainan yang membutuhkan kekuatan fisik.

Ketika tiduran di atas matras, Jeon So-Min bercanda dengan mengangkat kakinya ke arah Ji-soo seolah ingin menendangnya agar bisa memenangkan permainan. Mereka berdua terlihat tertawa dan menikmati permainan. Namun, tindakan Jeon So-Min tersebut menerima tanggapan lain dari Blink.

Meskipun beberapa penggemar mengatahui hal yang dilakukan Jeon So-Min hanyalah candaan, beberapa Blink tetap tidak terima dengan perilaku So-Min. Mereka bahkan membanjiri unggahan terbaru So-Min, Rabu (21/10/2020), di akun Instagramnya dengan komentar kebencian.

Rekam Demo Omnibus Law, Warga Malah Digebrak Polisi

“Kenapa kamu menendang Ji-soo? Tolonglah bersikap dewasa,” komentar salah seorang Blink.

“Jeon So-Min keluarlah dari Running Man. Jangan sentuh Ji-soo. Sial kamu Jeon So-Min,” tulis komentar lain.

Beberapa penggemar Blackpink yang lain, menganggap perilaku Blink kepada Jeon So-Min keterlaluan. Mereka memintanya menonaktifkan kolom komentar di Instagramnya. Beberapa Blink bahkan meminta tolong kepada adik Jeon So-Min, Jeon Wook-Min, untuk memberitahu kakaknya agar segera menonaktifkan kolom komentarnya supaya ia tidak menerima komentar kebencian lagi.

Video Sejoli Bercumbu di Taman Kota Ponorogo Viral di Medsos

Hal ini bukanlah kali pertama Jeon So-Min mendapatkan hujatan dari beberapa orang karena penampilannya di acara Running Man. Pada Maret 2020 lalu, ia bahkan memutuskan untuk hiatus sementara dari segala kegiatan keartisannya karena kerap menghadapi ujaran kebencian.

Namun setelah Jeon So-Min kembali ke pada Mei 2020, ia tetap saja menerima komentar negatif. Maka dari itu, produser Running Man mengambil langkah agresif dengan menghapus papan buletin online di website resmi acara tersebut.

Sementara itu, penampilan Blackpink dalam Running Man episode 525 tetap disambut positif karena memang telah dinantikan oleh para penggemar. Tapi sayangnya, Jeon So-Min justru kembali menjadi sasaran haters karena tindakannya yang jenaka malah membuat sebagian Blink kurang nyaman.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom