SOLOPOS.COM - Luhan Exo (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO— Keputusan Luhan, personel boy band Korea Selatan, Exo-Mandarin (Exo-M), memutuskan kontrak dengan S.M. Entertainment selaku perusahaan hiburan yang menjadi agennya mengejutkan semua penggemar musik Korean Popular (K-Pop). Terkait keputusan artisnya itu, S.M. pun memberikan pernyataan resmi.

Dalam pernyataan resmi itu, S.M. mengaku terkejut dengan keputusan yang diambil Luhan secara mendadak. Kepada mereka, Luhan mengaku ingin lebih fokus ke kegiaan individunya di Tiongkok daripada bertahan menjalani kegiatan bersama Exo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip Allkpop, Jumat (10/10/2014), hal serupa sebelumnya juga dilakukan oleh mantan leader Exo-M, Kris. Tanpa ada alasan yang jelas, Kris menyewa firma hukum untuk memutuskan kontrak dengan S.M. Entertainment.

Atas adanya fenomena member Exo keluar itu, S.M menduga keputusan Luhan bukanlah semata-mata karena keinginannya. S.N> menduga ada seseorang yang berusaha membujuknya agar Luhan meninggalkan kelompok gerak dan lagu yang dikendalikannya itu.

“Seperti itu sama dengan kasus Kris, saat gugatan diajukan tanpa alasan yang sebenarnya dengan menggunakan pola dan pengacara yang sama setelah mendapatkan popularitas sebagai bintang. Kami melihat ini sebagai gugatan yang diajukan karena satu prioritas diri sendiri dan mengabaikan pemahaman tentang kontrak dengan manajemen serta semua orang yang terlibat dalam kontrak dan kegiatan kelompok. Kami percaya ada seseorang di balik layar yang menariknya,” tulis S.M. Entertainment.

Sepertinya, akibat keluarnya member Exo, S.M. benar-benar menangguk kerugian. Luhan cukup diandalkan menjaga nama baik S.M. di pentas hiburan dunia. Seperti diberitakan Solopos.com,  saham S.M. di lantai bursa Korea Selatan sontak merosot begitu kabar mundurnya Luhan itu melengkapi kabar mundurnya Kris dan Jessica Girls’ Generation.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya