SOLOPOS.COM - Jung Eun Ji (Soompi.com)

Personel girl band K-Pop A Pink ini disebut sebagai kembaran Kim Kardashian.

Solopos.com, SEOUL – Siapa yang tak kenal dengan Kim Kardashian? Artis, model, sekaligus pengusaha ini sangat populer di dunia hiburan internasional. Popularitas Kim Kardashian juga membawa berkah bagi salah satu member girl band Korean Popular (K-Pop) A Pink, Jung Eun Ji.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pasalnya, teman satu grup Jung Eun Ji menyebutnya sebagai kembaran Kim Kardashian. Dalam acara Ask Me Anything beberapa waktu lalu, ia menceritakan bahwa teman-temannya memanggilnya dengan nama Jung Kardashian. Awalnya, ia mengaku bingung dengan nama panggilan tersebut. Sebab, ia sama sekali tak merasa mirip dengan Kim Kardashian.

“Awalnya aku sangat bingung kenapa teman-teman memanggilku dengan nama itu. Padahal aku sama sekali tak merasa mirip dengan Kim Kardashian. Aku jelas tidak ada apa-apanya dibanding dia,” tutur Jung Eun Ji seperti dikutip Solopos.com dari Hello Kpop, Rabu (28/6/2017).

“Mereka menyebut bokongku sama seperti Kim Kardashian. Jawaban itu diberikan mereka secara bersamaan,” sambung dia.

Jung Eun Ji mengatakan orang pertama yang mnyebut bokongnya mirip Kim Kardashian adalah Park Chorong. Hal itu diungkapkan Park Chorong saat melihatnya mengenakan celana legging.

“Saat itu aku mengenakan celana legging. Chorong melihatku dengan tatapan aneh dan memintaku berbalik badan. Setelah itu ia mengatakan wow tanpa alasan yang jelas,” terang dia.

Park Chorong yang hadir dalam acara itu tertawa terbahak-bahak mendengar cerita Jung Eun Ji. Ia ingat betul kejadian lucu yang membuatnya memberi nama Jung Kardashian.

“Bokongnya memang lebih besar dibandingkan kami. Jadi, kami memanggilnya dengan nama Jung Kardashian,” terang Chorong sambil tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya