SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Jumlah pengunjung Solo Zoo atau yang dulu bernama Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) di hari pertama 2019, Selasa (1/1/2019), membeludak. Diprediksi jumlah pengunjung hari ini menembus 21.000 orang.

Pantauan Solopos.com pengunjung harus antre panjang untuk membeli tiket di loket. Para pengunjung berasal dari sejumlah daerah di Soloraya dan Jawa Timur (Jatim). Pengelola Solo Zoo mementaskan musik dangdut di sisi belakang taman sebagai hiburan tambahan untuk pengunjung.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Salah seorang pengunjung, Desy asal Sragen, mengaku baru kali pertama datang ke Solo Zoo. Dia datang bersama sejumlah kerabatnya. “Kesannya agak semrawut di halaman depan karena saking banyaknya pengunjung. Tapi tetap tertib dan mengalir masuk setelah antre tiket,” ujar dia.

Membeludaknya pengunjung Solo Zoo diprediksi lantaran masa libur sekolah yang habis. Masyarakat ingin memanfaatkan hari terakhir libur sekolah dengan berpiknik bersama anggota keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya