SOLOPOS.COM - Irma Darmawangsa. (LIputan6.com)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Irma Darmawangsa yang diduga menjadi korban penipuan saat titip membeli tas mewah dari temannya.  Masalah itu bermula saat Irma Darmawangsa titip kepada temannnya untuk membeli tas mewah dan bermerek di Eropa.

Irma Darmawangsa merasa membeli tas mewah di sana lebih murah ketimbang di Indonesia. Karena itulah, dia titip kepada temannya yang memang sedang di Eropa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Irma Darmawangsa pun titip membeli tiga buah tas mewah. Setelah sepakat untuk melakukan jastip atau jasa titip, Irma langsung mentransfer uang kepada Alexa.

“Alexa ini kan teman aku, dia kebetulan lagi di Eropa, jadi aku jastip ke dia, nitip dibelikan tiga tas, Louis Vuitton, Channel, dan Dior. Karena kalau beli langsung di sana, harganya kan bisa lebih murah,” ujar penyanyi dangdut ini seperti dikutip dari Detik.com, Senin (25/10/2021).

Baca Juga: Akun Instagram Para Artis Ini Mendadak Hilang Seperti Rachel Vennya

Masalah muncul usai Alexa kembali Indonesia. Ternyata tas yang didapat oleh pelantun Gerandong itu tak sesuai dengan pesanannya. “Jadi pas dia pulang ke Indonesia dan tasnya dikasih ke aku, ternyata seri tas yang aku inginkan berbeda. Tas yang dia kasih, harganya jauh lebih murah dari yang aku pesan. Ya aku nggak mau dong,” beber Irma.

Lantas Irma kecewa kepada Alexa. Dia meminta Alexa untuk memberikan tas sesuai dengan pesanannya. Namun sayang Alexa membuat Irma semakin kecewa karena Irma justru diberikan tas yang tak sesuai.

“Dia bilang, ‘Sudah pakai tas itu saja dulu. Nanti dibelikan lagi yang sesuai.’ Ya aku nggak mau dong. Tasnya kan nggak sesuai dengan yang aku mau. Aku kan takut, itu cuma akal-akalannya dia saja,” beber Irma Darmawangsa.

Baca Juga: Berkaca dari Kasus Alec Baldwin, Keselamatan Pekerja Film Dipertanyakan

Lantaran kejadian itu, Irma pun menunggu iktikad baik dari Alexa. Jika tak ada itikad baik sang pedangdut mengancam bakal mengadukan masalah ini ke polisi.  “Penginnya sih dia berikan tas yang sesuai dengan yang aku pesan. Kalau pun tidak, uang aku dikembalikan,” imbuhnya

Disinggung soal kerugian akibat pakai jastip membeli tas mewah itu, Irma Darmawangsa enggan membeberkan. Namun secara materil, Irma mengatakan kerugiannya mencapai ratusan juta. “Kalau bicara kerugian karena tasnya nggak sesuai dengan yang aku pengin. Ya, aku rugi ratusan juta,” pungkas Irma Darmawangsa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya