SOLOPOS.COM - PS 5 baru. (Antara)

Solopos.com, JAKARTA – Sony PlayStation 5 kini ada yang baru. Stasiun permainan edisi baru ini ukurannya lebih kecil dan ringan.

PlayStation 5 juga dilengkapi Ultra HD Blu-ray Disc Drive yang bisa dilepas dan SSD 1TB untuk penyimpanan yang lebih besar.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikutip Antara dari laman Blog Playstation, Rabu (11/10/2023), PlayStation 5 baru telah mengalami pengurangan volume lebih dari 30 persen serta beratnya berkurang 18 persen dan 24 persen dibandingkan dengan model sebelumnya.

Terdapat empat panel penutup yang terpisah, dengan bagian atas berkilauan, sementara bagian bawah tetap berbahan matte.

Jika membeli PlayStation 5 Edisi Digital, konsumen dapat menambahkan Ultra HD Blu-ray Disc Drive, yang dijual secara terpisah dengan harga 79,99 dollar AS (sekitar Rp1,2 juta).

PlayStation 5 baru ini akan tersedia mulai November di Amerika Serikat, kemudian akan diluncurkan di seluruh dunia dalam beberapa bulan ke depan. Setelah stok PlayStation 5 model lama habis, model baru ini akan menjadi satu-satunya pilihan.

Harga eceran yang disarankan untuk model PlayStation 5 baru di Amerika Serikat yakni PlayStation 5 dengan Ultra HD Blu-ray disc drive dibanderol USD499,99 (sekitar Rp7,8 juta), sedangkan PlayStation 5 Edisi Digital dijual USD449,99 (sekitar Rp7,1 juta).

Model PlayStation 5 baru akan disertai dengan penyangga horizontal. Selain itu, akan dijual secara terpisah penyangga vertikal baru yang kompatibel dengan semua model PlayStation 5 dengan harga USD29,99 (Rp471.000).

Berbagai warna penutup konsol Playstation 5 untuk model baru akan tersedia mulai awal 2024, termasuk varian warna Matte Black serta koleksi warna Deep Earth dalam Volcanic Red, Cobalt Blue, dan Sterling Silver. Harga untuk Penutup Konsol PS 5 akan dimulai dari USD54,99 (Rp865.000).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya