Melonjak! Kasus Positif Corona Meninggal di Jateng Tambah 11
Ilustrasi penanganan pasien virus corona. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO - Kasus terkonfirmasi positif corona meninggal dunia di Jateng bertambah 11 orang hingga Jumat (3/4/2020). Alhasil, total pasien corona meninggal di wilayah pimpinan Ganjar Pranowo ini berjumlah 18 orang.

Berdasarkan pantauan Solopos.com pada situs Tanggap Covid 19 Jateng, corona.jatengprov.go.id, kasus positif meninggal dunia mengalami lonjakan tajam yang semula hanya tujuh orang menjadi 18 kasus.

Rapid Test Pemudik Nguter Sukoharjo Positif Corona, Sekda: Baru Screening Awal, Warga Tak Perlu Panik

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penambahan kasus positif corona meninggal di Jateng berasal dari mana. Hanya tujuh kasus yang diketahui, di antaranya empat dari RSUD Dr Moewardi Solo, dua dari RSUP Dr Kariadi Semarang dan satu dari RSU Dr Soedjono Magelang.

Wali Kota Solo Jamin Tak Ada Penolakan Pemakaman Jenazah Covid-19, Asal...

Sementara itu, juga terdapat penambahan pada pasien positif corona yang telah dinyatakan sembuh sebanyak tiga orang. Per Jumat (3/4/2020) total pasien sembuh di Jateng adalah 11 orang.

Setop Bikin Motor & Mobil karena Corona, Gaji Karyawan Suzuki Indonesia Tetap Full

PDP Meninggal

Ada sejumlah pasien dalam pengawasan (PDP) corona di Jateng yang meninggal dunia sebelum diketahui hasil tes swab-nya apakah positif  corona atau tidak.

Di Kota Solo misalnya, terdapat lima PDP yang meninggal dunia. Kelima PDP meninggal dunia itu masing-masing berasal dari Kelurahan Tipes satu orang, Kestalan satu orang, dan Mojosongo tiga orang.

Pemkab Beri Subsidi Rp4 Miliar Untuk Diskon 50% Tagihan PDAM Karanganyar

Selain itu, ada juga satu PDP asal Sragen, Jateng yang meninggal dunia sebelum mengetahui hasil tes swab-nya.

PDP berjenis kelamin perempuan tersebut meninggal dunia setelah dirujuk ke RSUD Dr Moewardi Solo pada Senin (30/3/2020) pukul 13.00 WIB.

Dianggap Bikin Malu Warga, Kades Karangtengah Wonogiri Tepergok Selingkuh Didesak Mundur

Belum diketahui 11 kasus positif corona yang meninggal di Jateng berasal dari mana. Apakah penambahan kasus meninggal dunia ada hubungannya dengan banyaknya PDP yang meninggal dunia sebelum mengetahui hasil tes swab-nya?

Jenazah Warga Pracimantoro Dikubur Pakai Protokol Pemakaman Covid-19, Ini Penjelasan Bupati Wonogiri


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho