SOLOPOS.COM - Melody JKT48 (Instagram @jkt48melodynl)

Melody Nurramdhani akan menjadi GM JKT48 setelah lulus.

Solopos.com, JAKARTA Melody Nurramdhani memutuskan lulus dari idol group JKT48. Tak benar-benar lepas dari kelompok yang membesarkan namanya, Melody akan tetap bersama dengan sister group AKB48 tersebut dalam porsi yang berbeda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melody dipastikan ikut andil dari balik layar sebagai General Manajer (GM) JKT48 mulai akhir Maret mendatang. Melody berharap dukungan para penggemar tak akan berubah untuknya.

“Terima kasih sudah hadir saat ini aku masih anggota JKT48. Aku akan mulai bertugas sebagai General Manager di JKT48 per 31 Maret,” kata Melody, sebagaimana dilansir Okezone, Senin (26/3/2018).

“Sebelum itu aku butuh waktu untuk merancang apa saja yang akan aku lakukan untuk JKT48. Mohon dukungannya,” imbuhnya.

Konser kelulusan Melody JKT48 bertajuk Melody Graduation Concert Dirimu Melody telah digelar di Kota Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (24/3/2018). Sehari setelahnya, handshake festival single Dirimu Melody pun digelar di Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

Berita kelulusan Melody telah diumumkan sejak November 2017. Ia dilepas secara resmi dari member JKT48 melalui konser yang juga dihadiri semua anggota grup idol yang berdiri sejak tahun 2011 itu.

Melody telah memiliki banyak pertimbangan masih ingin menjadi bagian dari JKT48. Ia ingin merasakan banyak pengalaman di ranah yang berbeda namun tetap bisa membantu grup idol, tempatnya berkarier selama ini.

“Jadi awalnya tuh memang salah satu keinginanku juga. Selama ini kan aku jadi talent banget, di depan layar. Aku tuh mikir kayaknya di balik layar seru, ya. Staf emang jarang kelihatan, tapi kerjanya juga sama capeknya. Jadi, aku pengin ngerasain,” ungkapnya.

“Aku kan sudah mengalami waktu JKT48 naik banget, turun, naik lagi, terus biasa. Itu kami alami dari generasi satu. Aku pengin ngambil kejayaan zaman dulu, kayak tahun 2013-2014 yang banyak banget kerjaan dan kegiatan,” tutup Melody.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya