SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BANDUNG Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi cantik Melody Nurramdani Laksani resmi menikah dengan pujaan hatinya, Hanif Fathoni. Pernikahan sejoli ini digelar di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/11/2018).

Mantan personel idol group JKT 48 bersama suaminya, Hanif Fathoni, tampil serasi mengenakan busana pengantin khas Sunda berwarna putih. Aura kebahagiaan terpancar jelas di wajah pasangan pengantin baru tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024

Foto-foto pernikahan Melody Eks JKT 48 dengan Hanif Fathoni beredar di media sosial. Warganet mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik bagi mempelai lewat kolom komentar. Maklum saja, selama ini Melody jarang memperlihatkan kemesraannya dengan sang pujaan hati.

“Alhamdulillah teteh resmi juga. Happy wedding,” komentar @adry.nrm.

Selamat ya Melody atas pernikahannya. Semoga langgeng sampai maut memisahkan,” sambung @ondeda_.

“Akhirnya, ya ampun cantik banget. Selamat berbahagia. Ikut seneng lihat Melody menikah,” lanjut @oandhai.

Sosok suami Melody Eks JKT 48 itu pun tak luput dari perhatian. Maklum saja, selama ini Melody jarang pamer kemesraan dengan Hanif Fathoni. Menurut kabar yang beredarm Hanif Fathoni merupakan seorang pebisnis berdarah Palembang, Sumatra Selatan. Dia ternyata telah berpacaran dengan Melody sejak duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA).

Tak seperti Melody, Hanif Fathoni tidak begitu aktif di media sosial. Akun Instagram-nya, @fathonihanif, memiliki sekitar 4.000 pengikut. Sayangnya, akun tersebut dikunci, sehingga tidak banyak informasi yang bisa diperoleh dari akun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya