SOLOPOS.COM - Potret kebersamaan Ustaz Abdul Somad dengan mantan istrinya. (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Mellya Juniarti mengaku sempat menyadap nomor ponsel wanita Malaysia yang dituding ada main dengan mantan suaminya, Ustaz Abdul Somad (UAS). Hasil sadapan Mellya Juniarti lantas dijadikan bukti di persidangan.

Sayangnya, bukti berupa screenshot chat mesra antara Ustaz Abdul Somad dan wanita berinisial TN yang diajukan Mellya Juniarti ditolak majelis hakim Pengadilan Agama Bangkinang. Pasalnya, bukti tersebut belum diuji secara forensik sehingga sulit dibuktikan kebenarannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukti percakapan itu didapatkan Mellya Juniarti dari hasil menyadap. Hal tersebut disampaikan langsung Mellya Juniarti kepada kuasa hukumnya, Nurhasmi. “Iya dia sendiri [bukti screenshot didapat Mellya Juniarti]. Itu dari HP wanita Malaysia,” kata Nurhasmi seperti dikutip dari Detik.com, Kamis (12/12/2019).

Nurhasmi mengatakan, percakapan itu diperoleh lantaran Mellya Juniarti tahu nomor telepon seluler wanita Malaysia berinisial TN. Dia pun diduga melakukan kloning nomor Whatsapp, sehingga mendapat bukti percakapan tersebut.

Dikabarkan Solopos.com sebelumnya, dalam bukti percakapan itu Mellya Juniarti menemukan chat mesra antara Ustaz Abdul Somad dengan TN. Kecurigaannya bermula dari panggilan TN kepada Ustaz Abdul Somad, yakni abang. Bukan ustaz seperti jemaah atau teman lainnya.

Mellya Juniarti semakin cemburu saat mengetahui Ustaz Abdul Somadmembicarakan soal pernikahan dengan TN. Ustaz Abdul Somad juga dikabarkan sempat membicarakan masalah rumah tangganya kepada TN. Tetapi, sampai saat ini belum ada penjelasan resmi terkait hal tersebut dari Ustaz Abdul Somad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya