SOLOPOS.COM - Laudya Cynthia Bella (Instagram)

Melly Goeslaw membocorkan rencana pernikahan Laudya Cynthia Bella.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Melly Goeslaw membocorkan rencana pernikahan Laudya Cyntia Bella. Hal itu ia ungkapkan saat ditanya mengenai grup vocal bentukannya, Bukan Bintang Biasa (BBB).

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Melly mengatakan kesibukan para personel BBB membuat kelompok itu harus vakum. Namun, pelantun Jika itu mengatakan hubungan antar personel masih tetap terjalin.

Ekspedisi Mudik 2024

“Secara grup mereka sekarang lagi vakum, karena memang kesibukannya masing-masing. Tapi kita masih tetap keep in touch, tetap ada grup whatsapp juga. Jadi berhubungan, kadang saling ketemuan ya ketemuan, tapi enggak kerja bareng,” papar Melly Goeslaw di Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2016).

Di sela-sela pernyataannya seperti dilansir Okezone, Melly menyebut rencana Chelsea Olivia yang ingin kembali membintangi sinetron serta rencana pernikahan Laudya Cynthia Bella.

“Untuk kedepannya aku enggak tahu ya, karena kan Bella juga ada rencana mau married, jadi belum tahu ke depannya seperti apa. Karena kalau enggak salah Chelsea juga udah enggak mau shooting sinetron lagi, jadi mungkin kita jadi keluarga aja,” tutup Melly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya