SOLOPOS.COM - Melly di pernikahan Bella dan Engku Emran (Instagram)

Melly Goeslaw mengungkap kebahagiaan Laudya Cynthia Bella yang menikah dengan Engku Emran.

Solopos.com, SOLO – Laudya Cynthia Bella resmi menjadi istri pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, Jumat (8/9/2017). Bella membagikan rasa bahagiannya saat hendak menikah dengan Emran kepada Melly Goeslaw.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Di akun Instagramnya, Melly mengunggah serangkaian prosesi pernikahan Bella dengan Emran yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia. Sebagai seorang sahabat yang telah menganggap Bella sebagai anaknya, Melly membeberkan kebahagiaan personel BBB tersebut.

“Ibu gak pernah liat kamu sebahagia ini saat bilang “bu aku mau nikah ” Ya Allah senangnya kami semuaaa, dan doa kami gak akan pernah putus untukmu sayang,” tulis Melly, Minggu (10/9/2017).

Sebelumnya, Melly juga mem-posting foto dan video pernikahan Bella dengan Engku Emran. Salah satu video yang menyita perhatian dan mampu membuat netizen baper (terbawa perasaan) adalah saat Bella dan Emran saling menyuapi.

“Karna saya doyan makan jd moment yg paling saya seneng adalah suap suapan makanan hahaha #bellawedding #kualalumpur,” tulis Melly.

Beragam komentar pun membanjiri unggahan Melly. Ucapan selamat hingga iri melihat keromantisan pasangan pengantin baru tersebut.

Blm bisa move on msih aj baper cuman pasangan ini yg bikin baper romantisnya brasa bget,” kata akun rarapian.

“Teh @melly_goeslaw tolong sampiin ke bang @iamkumbre klu mau senyum tolong di kondisikan gitu dduuuuhhh bikin hati meleleh lihat senyumannya salam buat teh @laudyacynthiabella semoga happy terus dan samawa sampau jannah rumah tangganya, Amiin,” tulis akun shayati_33.

So sweet…mau nangis liatnya..bahagia banget…genggam tangan nya..ah bikin Baper..,” kata akun erlita_khan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya