SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Momen lebaran selalu identik dengan tradisi mudik atau pulang kampung. Setiap orang selalu berusaha untuk menyempatkan diri pulang untuk merayakan hari nan fitri bersama keluarga tercinta di kampung halaman.

Namun budaya tersebut ternyata sudah lama ditinggalkan penyanyi Melly Goeslaw. Melly mengaku sudah tak pernah mudik karena sanak saudaranya sudah banyak yang tinggal di Jakarta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Sekarang udah pindah ke Jakarta semua jadi budaya mudik nggak ada,” tutur Melly saat ditemui di syuting pembuatan video klip Demi Cinta di Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (13/8/2011) malam.

Melly pun memilih untuk berkumpul di tempat saudara yang dituakan di keluarga sebagai gantinya. Bicara soal lebaran, istri Anto Hoed itu juga mempunyai makanan favorit sendiri.

Berbeda dari keluarga lain yang memasak opor atau semur, Melly lebih memilih ikan asin dan sayur asam sebagai menu utama hari Raya Idul fitri. “Sayur asem sama ikan asin itu paling laku kalo di rumah. Saya nggak suka opor, pusing soalnya, bosen juga semua orang santenan,” tambahnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya