SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Tunas Jogja menargetkan poin penuh, saat menghadapi laga kandang perdana melawan Protaba pada kompetisi Divisi II Liga Indonesia 2011/2012 grup X, Jumat (27/1) di Stadion Mandala Krida Kota Jogja.

Untuk merealisasikan target itu selain melakukan pembenahan skuat, pengintipan kekuatan lawan pun bakal dilakukan. Arsitek Tunas Jogja, Melius Mao mengatakan sejauh ini pihaknya memang masih buta dengan kekuatan tetangganya, Protaba. Untuk itu pihaknya kemungkinan akan melihat permainan anak asuh, M Iksan saat melawan Persinga Ngawi, di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu (25/1) mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya masih buta dengan kekuatan dua tim itu. Kebetulan Protaba kan akan menjamu Persinga, ini kesempatan kami untuk mengintip kekuatan mereka,” kata mantan striker PSIM itu kepada Harian Jogja, Rabu (18/1).

Melius mengungkapkan selain mengintip kekuatan musuh, sejauh ini pihaknya juga terus membenahi skuat. Dari evaluasi yang dilakukan pihaknya kala Tunas Jogja melakukan uji coba melawan PS Angkasa Pura di Lapangan Wedi Wetan Klaten, Jumat (13/1) lalu masih banyak pembenahan yang harus dilakukan.

“Beberapa umpan yang diperlihatkan anak-anak masih lemah. Tak hanya itu, finishing mereka memang harus diasah lagi. Kami akan maksimalkan waktu yang ada untuk melakukan pembenahan tim,” terangnya.

Adapun Manajer Tunas Jogja, Totok Soesanto mengatakan pihaknya telah merencanakan bakal melakoni dua kali uji coba sebelum nantinya menjalani pertandingan perdana.

Rencananya, Tunas Jogja akan melakoni laga uji coba melawan Persekama Magelang, Jumat (20/1) mendatang dan melawan UNY, Senin (23/1).

“Kami akan maksimalkan dua laga uji coba terakhir ini. Setelah itu kami akan fokus menghadapi laga melawan Protaba,” terang Totok.(Harian Jogja/Jumali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya