Kategori: Artis

Melisha Sidabutar Kontestan Indonesian Idol Meninggal, Ini Penyebabnya


Solopos.com/Nugroho Meidinata/Newswire

Solopos.com, SOLO -- Kabar duka datang dari Indonesian Idol, salah satu kontestannya bernama Melisha Sidabutar meninggal dunia.

Sebagaimana informasi yang diperoleh Solopos.com dari unggahan pengelola akun Instagram @indonesianidolid, Melisha meninggal dunia pada Selasa (8/12/2020).

Tampil Bak Selebgram, Pria Asal Jogja Widodo Resmi Jadi Idol Akhir Tahun 2020

"Keluarga besar Indonesian Idol turut berduka cita atas berpulangnya 'Melisha Sidabutar' . Kontestan Top 35 #IdolSpecialSeason. Rest in Peace @melishapricilla," kata pengelola akun @indonesianidolid.

Penyebab meninggalnya perempuan berusia 19 tahun itu banyak dipertanyakan oleh banyak pihak.

Libur Akhir Tahun di Jogja yang Aman, Enaknya ke Mana Ya?

Menjawab rasa penasaran tersebut, salah satu kerabat dekat Melisha Sidabutar, Ellysia Belinda mengatakan dia meninggal karena pembengkakan jantung.

"Jadi sudah dirontgen, ditemukan ada pembengkakan jantung. Jadi, memang sudah lemas dari pari or kemarin [enggak tahu jelasnya ya]. Terus mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin, cuma Melisha bilang enggak usah, takut Covid. Akhirnya hari ini benar-benar lemas dan terjadilah kejadian singkat ini," beber Ellysia dilansir Detik.com.

Biar Anak Mau Makan Sayur, Ahli Ungkap Rahasianya

Sebelum meninggal, Melisha Sidabutar sempat dibawa ke rumah sakit hingga pihak dokter pun menyatakan dara cantik itu telah pergi untuk selamanya.

"Dari siang sudah dibawa ke RS THB, ke RS Citra juga. Tapi di Citra enggak ada alat CPR itu hlo yang buat kagetin detak jantung. Kesal gua. Dan jam lima tadi suda ada surat keterangan dari dokter telah tiada," tambah Ellysia.

Ingin Rumah Minimalis Berkonsep Earthy Tone, Perhatikan Furniture Pendukungnya

Share
Dipublikasikan oleh
Nugroho Meidinata