SOLOPOS.COM - Mobil Presiden SBY ketika melintas di jalan Brigjend Katamso Wonosari Gunungkidul, Selasa (15/10/2013). (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pulang kampung ke Pacitan, Jawa Timur melintasi Kabupaten Gunungkidul, Selasa (15/10/2013).

Saat melintas di Jalan Brigjen Katamso, depan Pasar Argosari Wonosari, SBY sempat membuka pintu kaca mobil dan menebar senyum kepada warga yang menyaksikan dari kejauhan.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Rombongan SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono beserta rombongan 63 unit kendaraan melintasi Wonosari sekitar pukul 13.45 WIB dengan pengawalan ketat dari TNI-Polri baik dari darat maupun udara.

Ekspedisi Mudik 2024

Rombongan presiden yang diperkirakan mampir istirahat di Bangsal Sewokoprojo Wonosari, tidak terelisasi. Rombongan langsung menuju kediaman SBY di Pacitan. SBY hanya membuka sedikit kaca mobil dan melambaikan tangan disertai senyuman kepada warga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya