Solopos.com, MAKKAH — Pengunjung mengamati layar yang menceritakan sejarah para nabi saat mengunjungi Museum Wahyu, di Hira Cultural Distric, Mekkah, Arab Saudi, Jumat (2/6/2023).

PromosiSelamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Museum Wahyu yang terletak di kaki Gunung Jabal Nur atau Gua Hira yang menampilkan animasi turunnya wahyu serta kisah Nabi Adam, Nabi Nuh, Nabi Musa, Nabi Isa hingga Nabi Muhammad tersebut menjadi destinasi wisata sejarah di Kota Makkah.

Meskipun kecil, Museum Wahyu Gua Hira nampak modern dengan ornamen gua dipadu tampilan layar lebar dengan teknologi digital dan animasi modern. Pintu masuk, didesain seperti lorong gua yang panjang dan melengkung dengan hiasan ornamen bebatuan.

 

Pengunjung melihat sejarah para nabi yang ditampilkan di layar Museum Wahyu, di Hira Cultural Distric, Mekkah, Arab Saudi, Jumat (2/6/2023). (Antara/Wahyu Putro)

 

Museum Wahyu yang terletak di kaki Gunung Jabal Nur atau Gua Hiro yang menampilkan animasi turunnya wahyu serta kisah Nabi Adam, Nabi Nuh, Nabi Musa, Nabi Isa hingga Nabi Muhammad tersebut menjadi destinasi wisata sejarah di Kota Mekkah. (Antara/Wahyu Putro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi