SOLOPOS.COM - Paulo Dybala (Reuters-Massimo Pinca)

Solopos.com, TURIN - Juventus sukses mengalahkan Atletico Madrid dalam lanjutan fase grup Liga Champions. Si Nyonya Tua patut berterima kasih kepada Paulo Dybala yang menjadi pahlawan kemenangan mereka.

Menjamu Atletico di Allianz Stadium, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB, Juve menang dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol Juve ini dilesakkan oleh Dybala pada masa injury time babak pertama lewat tendangan bebas.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gol Dybala ini terbilang spektakuler. Pasalnya, dia menendang bola dari sudut sempit tak jauh dari kotak penalti. Banyak yang mengira dia akan memilih untuk mengumpan ke kotak penalti.

Namun, penyerang asal Argentina ini memutuskan untuk menendang bola langsung mengarah ke gawang. Sepakan kerasnya gagal diamankan oleh kiper Atletico Jan Oblak. Oblak nampaknya juga tak menyangka Dybala bakal menendang langsung ke gawang.

Kemenangan ini membuat Juve memastikan diri lolos ke babak knock-out Liga Champions. Mereka kini memuncaki klasemen sementara Grup D dengan koleksi 13 poin dari lima laga. Bianconerri mencatatkan empat kemenangan dan sekali imbang.

Bagi Atletico, mereka harus memastikan tiket ke babak 16 besar di partai terakhir. Duduk di peringkat kedua, Atletico masih mungkin dikejar oleh Bayer Leverkusen. Atletico punya tujuh poin, sementara Leverkusen mengoleksi enam poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya