SOLOPOS.COM - Ilustrasi (visitingjogja/JIBI)

Ilustrasi (visitingjogja/JIBI)

JOGJA—Hotel Melia Purosani Jogja  meraih penghargaan dari Indonesia Travel and Tourism Awards. Hotel ini meraih penghargaan sebagai The Leading City Hotel di Jogja untuk periode 2012 hingga 2013.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

General Manager Hotel Melia Purosani Jogja Gilberto Mayen mengungkapkan apresiasinya terhadap penghargaan yang telah diraih hotel ini untuk ketiga kalinya.

“Konsistensi dan memahami kebutuhan tamu selalu menjadi fokus dan tujuan utama kami. Kami merasa terhormat untuk menerima penghargaan ini untuk ketiga kalinya dalam 3 tahun berturut-turut. Hal ini menandai konsistensi kami dalam memberikan pelayanan kepadatamu kami,” ujarnya dalam pernyataan persnya kepada Harian Jogja, Selasa (18/12/2012).

Pada tahun ini Melia Purosani kembali terbukti berada di garis depan dalam memberikan kualitas layanan yang terdepan, baik dinilai dan dipilih oleh masyarakat dan penasehat dari Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA).

“Pelayanan prima kepada para tamu sangat penting, kami memastikan bahwa semua tamu merasakan keramahtamahan Jawa yang unik selama mereka tinggal dan akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan selama menginap di Melia Purosani,” tambah Public Relations Executive Melia Purosani Luthfiana Irmasari.

Irma mengungkapkan penghargaan yang diraih Melia Purosani dalam waktu tiga tahun berturut-turut, ini membuktikan hotel ini mampu pertahankan kualitas layanan dan sesuai standarnya.

“Melia Purosani memiliki tempat tersendiri di benak para tamu. Penghargaan ini juga dijadikan sebagai pemicu semangat bagi kami dalam menyambut masa depan yang menarik dan penuh tantangan dengan pertumbuhan industri pariwisata dan perhotelan di Jogja,” lanjut dia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya