SOLOPOS.COM - Ilustrasi tenaga medis yang menangani pasien Covid-19. (Reuters)

Solopos.com, SRAGEN — Jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah kembali meledak dengan bertambah 29 kasus dalam sehari, Rabu (7/10/2020). Selain itu, jumlah kasus kematian dari pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Sragen juga bertambah dari 25 kasus menjadi 26 kasus.

Kabid Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sragen dr. Sri Subekti mengatakan jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 per Rabu sore mencapai 29 kasus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

5 Sekolah di Klaten Ini Jadi Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka Mulai Jumat

Dalam laporan update kasus Covid-19 sebelumnya, Bekti menyebut jumlah kasus Covid-19 di Sragen mencapai 579 dan kini meledak 29 kasus dalam sehari menjadi 608 kasus.

Dari ratusan kasus itu, Bekti merinci sebanyak 123 orang dirawat, 459 orang sembuh, dan 26 orang meninggal dunia. "Yang meninggal bertambah satu itu terkonfirmasi Selasa lalu," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Sragen Tatag Prabawanto menjelaskan kasus kematian terbaru itu adalah pasien Covid-19 asal Kecamatan Sambirejo, Sragen.

"Ada satu orang yang meninggal dunia, berinisial S, 52, warga wilayah Kecamatan Sambirejo, Sragen," kata Tatag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya