SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

JOGJA-Krisis finansial yang dihadapi kubu PSIM membuat manajemen melakukan pengetatan anggaran. Bahkan, pada laga melawan tuan rumah PPSM Sakti Magelang, Rabu (29/5) mendatang, Manajemen Laskar Mataram kemungkinan akan memangkas anggaran hingga 50 persen.

Ekspedisi Mudik 2024

Sekretaris PSIM Jarot Sri Kastowo mengatakan awalnya plot anggaran untuk laga tandang adalah senilai Rp50 juta untuk sekali laga. Namun karena krisis finansial tak kunjung bisa diatasi, pihaknya terpaksa melakukan pemangkasan anggaran.

”Jadi untuk anggaran ke Magelang, kami menganggarkan sebesar Rp30 juta. Itu sudah maksimal sekali. Yang terpenting ideal untuk kebutuhan pemain saja,” katanya, Minggu (26/5/2013).

Perihal kuota pemain yang bakal dibawa, Jarot mengungkapkan manajemen PSIM tetap membawa 18 pemain. Ini dilakukan setelah mempertimbangkan kebutuhan tim, yang masih membutuhkan tambahan poin.

”Selain kualitas tim lawan yang secara matematika di bawah PSIM, kami pun sangat membutuhkan tambahan poin untuk mengamankan posisi di urutan kedua. Karena dua tim yang akan kami hadapi berikutnya terbilang cukup berat, yakni Madiun [Putera] dan PSMP [Mojokerto]. Dan semuanya itu laga tandang,” ungkapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya