SOLOPOS.COM - Melanie Subono (Ardiansyah I.K./JIBI/Solopos)

Melanie Subono menggugat cerai suaminya.

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga Melanie Subono dan suaminya di ambang  perceraian. Putri Adrie Subono tersebut bahkan memutuskan untuk bercerai.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melanie menggugat cerai suaminya, I Gusti Ngurah Agus Wijaya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Demikian yang dikatakan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna.

“Kalau Melanie Subono ada di sini (terdaftar),” ucap Made Sutrisna melalui sambungan telepon seperti dilansir Okezone, Kamis (25/8/2016).

“Melanie yang mengajukan,” imbuhnya.

Melanie Subono sendiri belum mengonfirmasi keretakan rumah tangganya. Kepada awak media beberapa waktu lalu, Melanie Subono berjanji akan mengungkap semuanya.

“Kaget juga, soalnya memang saya orangnya tidak pernah ke media. Apa-apa saya orangnya memang privat, lebih senang sendiri, jadi mungkin bukannya adem ayem, ya,” kata Melanie kepada wartawan di Jakarta.

Sekedar diketahui, Melanie Subono dan I Gusti Ngurah Agus Wijaya, disapa Gusti menikah pada 11 Januari 2008. Ini merupakan pernikahan kedua Melanie setelah gagal dengan suami pertamanya Martua Radja Simatupang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya