SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Putri Indonesia 2002, Melanie Putria Dewita Sari kini tidak lagi menjaga pola makan. Ia juga tidak lagi rajin berolahraga. Semua itu gara-gara ia sangat ingin bisa hamil.

Melanie Putria menikah dengan vokalis Maliq & D’Essentials, Angga, pada 7 Maret 2010 lalu. Perempuan kelahiran 17 April 1982 itu tidak ingin menunda untuk mendapatkan momongan. Maka ia pun melakukan berbagai usaha agar bisa cepat hamil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sekarang dalam proses usaha. Mudah-mudahan hasilnya bisa cepat kelihatan,” kata Melanie saat mendampingi Angga di typing konser Harmoni SCTV, Balai Sarbini, Jakarta Kamis (17/6) malam.

Di sela jadwalnya yang padat, pasangan suami istri ini memang berusaha meluangkan waktu untuk bisa bersama. Bila Melanie ada waktu luang, ia akan menemani Angga konser. Untuk mendapatkan buah hati, Melanie mengurangi kegiatannya agar tidak kelelahan.

Ia pun tidak lagi gila-gilaan nge-gym. Sebaliknya ia malah menjadi doyan makan, hal yang sebelumnya Melanie hindari. “Sekarang bodo amat, semuanya dimakan. Mudah-mudahan saja jadi,” harap bintang Ayat-Ayat Cinta itu.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya