SOLOPOS.COM - Barron, Melania Trump, dan Donald Trump tiba di Gedung Putih (Time.com)

Kepindahan Melania Trump ke Gedung Putih membuat warga New York gembira.

Solopos.com, WASHINGTON DC – Melania Trump dan anak laki-lakinya, Barron, akhirnya menyusul suaminya, Donald Trump, pindah ke Gedung Putih, Washington DC, Amerika Serikat. Selama ini, Melania dan putranya, Barron, tinggal terpisah dengan Donald Trump di Trump Tower, New York.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melania menetap di Trump Tower dengan alasan ingin menemani anaknya, Barron, yang bersekolah di New York. Namun, keputusan itu membuatnya menuai kecaman dari warga New York. Masyarakat keberatan dengan tingginya beban pajak yang dibebankan oleh negara demi menjaga keamanan Melania. Hal itu membuat mereka menandatangani sejumlah petisi berisi desakan agar Melania dan Barron segera pindah.

Setelah sekian lama didesak, akhirnya Melania dan Barron resmi pindah ke Gedung Putih, Minggu (11/6/2017). Keduanya sampai di Gedung Putih dengan menumpang helikopter Mari One. Kabarnya, Barron akan menjadi anak muda pertama yang menghuni Gedung Putih sejak putra John F Kennedy pada 1983. Ia akan melanjutkan pendidikannya di sekolah swasta di Maryland, Amerika Serikat, di musim gugur mendatang.

Dilansir Time, Senin (12/6/2017), kepindahan Melania dan Barron disambut gembira oleh warga New York yang selama ini mengeluh tentang tingginya beban pajak. Mereka mengungkapkan kebahagiaan melalui berbagai kicauan di lini masa Twitter. Tak hanya itu, kepindahan Melania juga menepis kabar jika pernikahannya dengan Trump bermasalah.

Kepindahan Melania dan Barron juga meringankan tugas petugas keamanan dan aparat penegak hukum di New York. Kabarnya, selama ini biaya yang harus dikeluarkan pihak Kepolisian New York untuk perlindungan dua keluarga presiden itu mencapai Rp13 miliar per hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya