Solopos.com, SOLO — Satgas Covid-19 Kota Solo membubarkan resepsi pernikahan yang digelar warga karena melanggar protokol kesehatan (Prokes) di Mojosongo, Jebres, Solo, Minggu (12/9/2021). Resepsi pernikahan melanggar prokes yakni tanpa jaga jarak, tidak dibatasi tamu undangan, dan terlihat sejumlah tamu undangan tanpa masker dibubarkan langsung oleh Satgas Covid-19 Kota Solo. Beberapa tamu yang melihat kedatangan petugas langsung meninggalkan lokasi. Petugas langsung menemui pemilik rumah untuk memberikan imbauan. Petugas juga meminta para tamu untuk pulang dan menghentikan semua kegiatan resepsi karena Kota Solo masih dalam PPKM Level 3.

PromosiMoncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

 

Petugas dari Satgas Covid-19 Kota Solo melipat kursi tamu saat pembubaran acara resepsi pernikahan yang melanggar protokol kesehatan di Mojosongo, Solo, Minggu (12/9/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Petugas langsung menemui pemilik rumah untuk memberikan imbauan serta meminta para tamu untuk pulang dan menghentikan semua kegiatan resepsi karena Kota Solo masih dalam PPKM Level 3. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Petugas melipat kursi tamu undangan saat pembubaran acara resepsi pernikahan di Mojosongo, Solo, Minggu (12/9/2021). Resepsi pernikahan yang melanggar prokes yakni tanpa jaga jarak, tidak dibatasi tamu undangan, dan terlihat sejumlah tamu undangan tanpa masker dibubarkan langsung oleh Satgas Covid-19 Kota Solo. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi