SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Presenter Melaney Ricardo tak tinggal diam setelah dirinya diseret dalam konflik Nikita Mirzani dan pengacara Elza Syarief. Dia bahkan sudah membuka opsi untuk membawa permasalahan itu ke ranah hukum.

We’ll see [Kita lihat saja nanti] akan seperti apa ke depannya,” ujar Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019).

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Melaney tampaknya punya alasan kuat untuk melaporkan kuasa hukum mantan suami Nikita Mirzani tersebut. Pada 2 September 2019, Elza Syarief menuding Melaney Ricardo memihak kepada aktris 33 tahun itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Tudingan itu muncul setelah Melaney coba menenangkan Nikita yang menumpahkan amarahnya kepada Elza Syarief dalam program Hotman Paris Show. Elza kemudian mengancam akan mempolisikan Melaney dan Hotman Paris Hutapea.

Buntut ancaman Elza Syarief itu, membuat Melaney Ricardo kehilangan tiga kontrak kerjanya. “Rekam jejak digital enggak bisa dihapus. Apakah pernah saya berantem karena rekayasa? Saya kerja nyari uang halal. Hidup lempeng saja belum tentu aman, kok ya mau melenceng kanan dan kiri?” kata Melaney.

Istri Tyson Lynch itu mengaku, sudah menyiapkan tim pengacara andai kelak memang harus mempolisikan Elza Syarief. Namun, dia tetap berharap permasalahannya dengan sang pengacara bisa diselesaikan lewat jalur kekeluargaan.

“Saya orang yang enggak mau punya musuh. Bagi saya, apapun masalahnya dan serumit apapun itu seharusnya bisa duduk bersama. Didiskusikan dengan kepala dingin, pasti ada solusinya,” ujar aktris 38 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya