SOLOPOS.COM - Melamar pakai alpukat (Instagram @mindful__af)

Ada cara unik melamar kekasih dengan buah alpukat.

Solopos.com, SOLO – Mengajak kekasih melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius biasa dilakukan seromantis mungkin. Tren unik melamar menggunakan buah alpukat ini menjadi tren baru.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dilansir Okezone dari Foxnews, Kamis (22/2/2018) menurut laporan dari situs Extra Crispy, cara terbaru mengajukan lamaran kepada kekasih tercinta ialah bukan dengan membuka kotak perhiasan biasa yang berisikan cincin tunangan. Namun dengan membuka, membelah dua sebuah buah alpukat matang yang bagian tengahnya alias tempat lubang di mana biji alpukat berada, berubah fungsi dengan menjadi tempat cincin.

Avo-proposal, adalah nama sebutan untuk proses melamar dengan menggunakan buah alpukat sebagai kotak cincin ini. Cara unik melamar dengan buah alpukat ini sepertinya memang menarik perhatian, salah satu contohnya bisa dilihat dari unggahan foto avo-proposal yang diunggah oleh akun Instagram Fooddeco pekan lalu. Hingga kini posting-an tersebut telah mendapat lebih dari 10.000 likes dari pengguna Instagram.

Anda tertarik mencobanya? Caranya cukup mudah yakni siapkan alpukat yang sudah matang, yang bisa dilihat dengan warna bijinya yang sudah berubah warna menjadi coklat. Untuk menjaga agar alpukat matang tidak menjadi busuk saat digunakan menjadi “kotak cincin”, maka saran yang diberikan kepada para kaum pria ialah dengan menyimpan buah alpukat tersebut di dalam wadah kemasan plastik yang tertutup rapat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya