SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Meksiko [SPFM], Gempa kuat merusak ratusan rumah di Meksiko bagian selatan hari Selasa (20/3) dan mengguncang lokasi yang terletak ratusan kilometer dari ibu kota Negara. Menurut US Geological Survey gempa tersebut memiliki magnitudo sebesar 7,4, dan berpusat sekitar 25 kilometer timur Ometepec, Guerrero. Gubernur, Angel Aguirre menyatakan setidaknya ada 500 rumah di negara bagian pesisir selatan rusak. Sementara itu warga bergegas ke keluar kejalan setelah merasakan gempa bumi di Mexico City, sekitar 320 km dari dari pusat gempa.

Turis dan warga juga merasakan gempa di kota resor Acapulco. Bahkan Puteri Presiden Barrack Obama, Malia Obama dikabarkan  berada di negeri itu saat gempa terjadi. Juru bicara pribadi Michelle Obama isteri Barrack Obama Kristina Schake memastikan bahwa Malia Obama dalam keadaan aman dan tidak dalam bahaya.[tempo/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya