SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penyanyi cantik Syahrini akhirnya resmi melepas masa lajang. Setelah sekian lama menanti, Syahrini akhirnya menemukan pria yang menjadi imam kehidupannya. Momen sakral akad nikah Syahrini dan Reino Barack digelar di masjid terbesar Jepang, Masjid Tokyo, Camii, Rabu (27/2/2019).

Masjid tersebut juga menjadi tempat bersejarah bagi Maia Estianty dan Irwan Mussry. Pasangan selebritas ini menggelar akad nikah di Masjid Tokyo Camii. Maia Estianty mengunggah fotonya di depan masjid megah tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @maiaestiantyreal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tempat bersejarah kami menjadi suami istri. Masjid Camii Tokyo,” tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto.

Warganet berasumsi Maia Estianty menghadiri acara pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Dalam foto itu, Maia Estianty mengenakan gaun panjang yang membuatnya tampil memesona. Sementara sang suami, Irwan Mussry tampil gagah dengan jas biru muda.

Sayangnya, Maia Estianty tak mengunggah fotonya bersama Syahrini. Tak pelak, hal itu membuat warganet penasaran. Mereka pun mempertanyakan hal tersebut kepada Maia Estianty. “Bunda, mana foto sama pengantinnya bun?” tanya @hilmamarisa15.

“Menghadiri acara Syahrini ya mbak?” imbuh @rosmiati.nini.

“Titip salam buat Incess ya bun,” lanjut @suranicahaya.

“Mau datang ke pernikahannya Mbak Syahrini dan Reino Barack ya bun?” imbuh @tataoctaviany.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya