SOLOPOS.COM - PCB Meizu MX3/Unwiredview

 

BEIJING-Pabrikan ponsel raksasa asal China, Meizu, dalam waktu dekat bakal merilis smartphone Android baru dengan nama Meizu MX3.

Smartphone ini dibekali produk garapan Samsung, Exynos 5 Octa 5410 yang juga diterapkan di Galaxy S4.

Selain itu Meizu MX3 juga menggunakan layar beresolusi tinggi, full HD 1920 x 1200 piksel dan memiliki layar 5,5 inci dan lebih tipis dari smartphone lainnya.

Meski tidak disebutkan secara spesifik mengenai fitur lainnya, namun bisa dipastikan bahwa perangkat ini dijejali hardware dan software yang tak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy S4.

MX3 juga didukung NFC, slot kartu dan Micro SD. Sementara untuk kemampuan baterai, pihak Meizu memastikan akan menempatkan baterai 2200-2400 mAh.

Pada 2007 lalu, kehadiran produk Meizu sempat menggemparkan di kalangan pengguna smartphone. Hanya berselang 4 hari darti peluncuran iPhone, pabrikan asal China tersebut itu meluncurkan iPhone killer, yang memiliki basis hampir sama dengan produk dari pabrikan yang dipimpin Steve Jobs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya