SOLOPOS.COM - Nu'est W (Soompi)

Nu’est W akan menggelar konser di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Boy group Korea Selatan Nu’est W, siap menjumpai penggemar di Jakarta. Kelompok beranggotakan JR, Ren, Baekho, dan Aron akan beraksi di The Kasablanka, Jakarta Selatan, 12 Mei 2018.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepastian konser Nu’est W di Jakarta diumumkan oleh promotor MecimaPro lewat akun Twitter-nya baru-baru ini.

ANNOUNCEMENT] NU’EST W CONCERT – <Double You> in Jakarta, May 12th 2018, 6:30 PM at The Kasablanka Hall. Ticketing details coming soon. #DoubleYouinJKT,” cuit MecimaPro yang juga mengunggah foto personel Nu’est W, sebagaimana dilansir Suara.com.

Sekadar diketahui, Nu’est awalnya beranggotakan lima orang termasuk Minhyun. Mereka debut pertama kali akhir tahun 2012 dengan single Face dan langsung menjadi perbincangan hangat.

Sayangnya popularitas mereka mulai merosot. Bahkan Nu’est sempat dianggap sebagai boyband gagal.

Pada 2017, hampir seluruh personel Nu’est mencoba peruntungan dengan mengikuti ajang survival Produce 101 untuk kembali mendongkrak popularitas. Dan mereka pun berhasil.

Salah satu member Nu’est, Minhyun keluar sebagai juara. Ia resmi debut bersama Kang Daniel cs lewat Wanna One. Sedangkan personel lainnya, kembali berpromosi dengan wajah baru yang diberi nama Nu’est W.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya