SOLOPOS.COM - Meghan Markle (Vanityfair.com)

Meghan Markle rela meninggalkan karier demi Pangeran Harry.

Solopos.com, SOLO – Artis Hollywood yang menjadi calon istri Pengaran Harry, Meghan Markle, terus menjadi sorotan. Menjalin hubungan dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris membuat namanya melambung.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Kisah cinta Meghan Markle dengan Pangeran Harry disebut-sebut seperti dongeng Cinderella di dunia nyata. Keduanya kali pertama di bertemu di Toronto, Kanada, awal 2016 silam. Setelah setahun berpacaran, keduanya resmi bertunangan di Inggris, November 2017 lalu. Mereka kabarnya menggelar penikahan pada Mei 2018 mendatang.

Menjelang pernikahan, Meghan Markle mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Dia mulai membiasakan diri menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris. Ini merupakan keputusan sulit dalam hidupnya. Sebab, dia harus meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

“Meghan Markle telah membuat keputusan besar dalam hidupnya. Meski sangat berat, dia rela meninggalkan pekerjaannya demi mendampingi Pangeran Harry,” ungkap sahabat dekat Meghan Markle yang dirahasiakan identitasnya seperti dikutip Solopos.com dari In Touch, Rabu (20/12/2017).

Selain itu, Meghan Markle juga harus siap berpisah dari teman-temannya. Dia harus membiasakan diri hidup di lingkungan istana yang penuh aturan. “Meghan sadar hidupnya bakal berubah setelah menikah dengan Pangeran Harry. Dia harus berpisah dari teman-temannya. Dia juga harus terbiasa dengan berbagai aturan kerajaan,” sambung sumber yang sama.

Bintang serial Suits itu mengaku sempat kesulitan menghadapi perubahan dalam hidupnya. Namun, dia sadar kesulitan itu hanya sementara. Dia bakal beradaptasi di lingkungan baru dengan cepat. “Kehidupan Meghan Markle tidak akan seperti dulu. Dia sempat merasa kesulitan. Namun, dia sadar ada berbagai pengorbanan yang harus dilakukan demi menjadi istri Pengaran Harry. Dalam waktu dekat, dia bakal pindah ke London. Dia sangat tak sabar menghabiskan banyak waktu dengan Pangeran Harry,” imbuh sumber tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya