SOLOPOS.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram @kensingtonroyal)

Meghan Markle tidak mau menandatangani perjanjian pranikah.

Solopos.com, SOLO – Kisah cinta Meghan Markle dan Pangeran Harry dari Inggris yang seperti dongeng terus mencuri perhatian publik. Ada banyak menarik yang bisa diulik dari pasangan fenomenal ini. Saat ini, keduanya tengah sibuk mempersiapkan pernikahan yang rencananya digelar 2018 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meghan Markle telah memesan gaun pengantin khusus dari desainer terkemuka yang harganya ditaksir US$500.000 atau sekitar Rp6,1 miliar. Kabarnya, pesta pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry bakal menghabiskan dana sekitar US$30 juta atau senilai Rp408 miliar. Dalam pesta tersebut, mereka akan menyajikan berbagai hidangan lezat yang harganya mencapai US$600.00 setara Rp8 miliar. Baca juga: Super Elegan, Ini Sketsa Gaun Pengantin Meghan Markle

Tapi, siapa sangka di balik semua persiapan itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle sempat bertengkar. Percekcokan mereka bermula dari perjanjian pranikah yang diminta Pangeran Harry. Seorang sumber menyebut Meghan Markle menolak menandatangani perjanjian tersebut.

“Keluarga Kerajaan Inggris memaksa Pangeran Harry mengajukan perjanjian pranikah kepada Meghan Markle. Mereka tidak mau harta kekayaan jatuh ke tangan Meghan Markle jika ada sesuatu buruk yang terjadi. Tapi, Meghan Markle enggan menandatangani perjanjian itu karena menanggapnya tidak penting,” ungkap sumber rahasia seperti dilansir Radar Online, Kamis (21/12/2017). Baca juga: Meghan Markle Tinggalkan Karier Demi Pangeran Harry

Kendati demikian, Pangeran Harry dan Meghan Markle tetap besikap biasa di depan publik. Keduanya terlihat tenang saat menghadiri jamuan makan bersama Ratu Elizabeth II. Mereka adalah pasangan pertama yang belum menikah namun diundang oleh Ratu Elizabeth II.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya