SOLOPOS.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle di Nottingham, Jumat (1/12/2017) (JIBI/Reuters/Hannah McKay)

Meghan Markle melanggar aturan kerajaan Inggris.

Solopos.com, SOLO – Meghan Markle akan datang ke Istana Buckingham untuk menghadiri makan malam menyambut perayaan Natal. Makan malam tersebut kemungkinan digelar 19 atau 20 Desember.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diketahui lebih dari 50 bangsawan akan hadir turut meramaikan meja makan Istana. Dalam kesempatan itu Meghan dan Pangeran Harry akan memberitahu secara formal mengenai pernikahan mereka yang bakal diselenggarakan tahun depan kepada para tamu undangan.

Meghan Markle. (Istimewa/Mirror.co.uk)

Meghan Markle. (Istimewa/Mirror.co.uk)

Sesungguhnya tradisi makan malam pra-Natal di kerajaan hanya boleh digelar bagi pasangan yang sudah menikah, namun Pangeran Harry meminta neneknya membuat pengecualian aturan tersebut, sehingga pasangan yang baru bertunangan pada 27 November lalu diperbolehkan hadir.

Beberapa tahun lalu, Kate Middleton terpaksa harus menunggu sampai dirinya dan Pangeran William resmi menikah sebelum diizinkan duduk di meja makan kerajaan. Demikian pula dengan Mike Tindall yang harus menunggu sampai dia menikah dengan Putri Anne, Zara.

Sumber dari kerajaan pun memberi keterangan. “Meghan sudah bertunangan dengan Pangeran Harry, itu berarti kini ia sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga,” katanya, seperti dilansir Okezone dari Mirror, Senin (11/12/2017).

Pangeran Harry dan Meghan Markle di Sunken Garden, Istana Kensington, Senin (27/11/2017) (JIBI/Eddie Mulholland/Reuters)

Pangeran Harry dan Meghan Markle di Sunken Garden, Istana Kensington, Senin (27/11/2017) (JIBI/Eddie Mulholland/Reuters)

“Ditambah lagi, ini memberi kesempatan sempurna bagi Meghan untuk bertemu dengan beberapa keluarga besar Pangeran, terutama karena dia tidak menghadiri pesta ulang tahun ke-70 Ratu dan Pangeran Philip bulan lalu,” lanjut sumber yang sama.

Ini bukan kali pertama Meghan mengubah tradisi. Sebelumnya aktris ia sempat melanggar aturan berpakaian kerajaan yang dicetuskan oleh Ratu dan Kate Middleton. Kala itu Meghan terlihat bertelanjang kaki saat pemotretan di taman Istana Kensington.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya