SOLOPOS.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle (Telegraph.co.uk)

Meghan Markle kesulitan mempelajari etika keluarga Kerajaan Inggris.

Solopos.com, SOLO – Menjadi istri putra mahkota Kerajaan Inggris merupakan hal yang sangat membahagiakan bagi Meghan Markle. Artis Hollywood itu sudah tak sabar menyandang status sebagai istri dari Pangeran Harry. Apalagi dia bakal tinggal di Istana Kensington, Inggris, sebelum resmi menikah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagai penghuni istana, Meghan Markle harus mengikuti semua peraturan yang ada. Selain itu, dia mulai diajak ke berbagai acara penting sebagai bagian dari anggota keluarga kerajaan. Namun, seorang sumber rahasia menyebutkan Meghan Markle kesulitan mempelajari peraturan istana.

Ekspedisi Mudik 2024

“Meghan Markle telah mulai mempelajari aturan di Istana Kensington. Namun, dia melakukan banyak kesalahan. Dia agaknya kesulitan beradaptasi dengan lingkungan istana,” ungkap sumber tersebut seperti dikutip Solopos.com dari The Hollywood Reporter, Selasa (26/12/2017).

Kendati demikian, Meghan Markle tetap berusaha keras mempelajari semua aturan yang ada. Dia harus terbiasa dengan peraturan itu sebelum menikah dengan Pangeran Harry. “Meghan Markle harus mempelajari semua peraturan istana sebelum menikah dengan Pangeran Harry. Dia belajar dengan gigih meski sering melakukan kesalahan,” sambung sumber yang sama.

Beruntung, Meghan Markle mendapat dukungan penuh dari calon suaminya. Pangeran Harry tidak pernah marah melihat wanita yang dicintainya melakukan kesalahan. Dia justru bangga dengan sang bintang serial Suits yang giat belajar dan memantaskan diri.

“Pangeran Harry selalu mengatakan tidak apa-apa setiap kali Meghan Markle melakukan kesalahan. Ini merupakan dukungan yang luar biasa dari Pangeran Harry,” kata sumber itu menambahkan.

Seperti diketahui, saat ini, keduanya tengah sibuk mempersiapkan pernikahan yang rencananya digelar 2018 mendatang. Meghan Markle telah memesan gaun pengantin khusus dari desainer terkemuka yang harganya ditaksir US$500.000 atau sekitar Rp6,1 miliar.

Kabarnya, pesta pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry bakal menghabiskan dana sekitar US$30 juta atau senilai Rp408 miliar. Dalam pesta tersebut, mereka akan menyajikan berbagai hidangan lezat yang harganya mencapai US$600.00 setara Rp8 miliar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya