SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Meghan Markle hadir sebagai tamu istimewa di British Fashion Awards 2018, London, Senin (10/12/2018) waktu setempat. Duchess of Sussex yang sedang mengandung itu mempersembahkan penghargaan British Womenswear Designer of the Year kepada Clare Waight Keller, direktur artistik Givenchy.

Sebagaiman dilansir Antara dari Vogue, Senin (10/12/2018), Meghan menggunakan gaun pernikahan buatan sang desainer itu ketika menikah dengan Pangeran Harry pada 19 Mei silam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada malam penghargaan, Meghan Markle yang rambutnya dicepol rapi mengenakan gaun satu bahu hitam panjang, memperlihatkan perutnya yang mulai membuncit.

“Suatu kebanggaan bisa di sini merayakan fashion Inggris dan perancang Inggris di rumah baruku Inggris,” kata Meghan di atas panggung seperti dilansir E Online.

“Senang sekali melihat wajah-wajah familier, banyak dari kalian yang sudah kukenal lama dan banyak yang bertemu denganku setahun ini. Terima kasih atas sambutan yang hangat.” Clare Waight Keller memuji Meghan setelah mendapatkan penghargaan itu.

“Perempuan ini sungguh luar biasa. Saya bisa mengenal Meghan hingga ke level pribadi. Dipercayakan orang seperti itu untuk momen penting dalam hidup mereka… Saya sangat berterima kasih.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya