SOLOPOS.COM - Foto kolase Meghan Markle dan mendiang Putri Diana (Eonline.com)

Meghan Markle disebut sebagai titisan mendiang Putri Diana.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan artis Hollywood, Meghan Markle, dan anggota keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran Harry, kian ddekat. Pasangan itu rencananya menggelar pernikahan di Istana Windsor, London, Inggris, Mei 2018 mendatang.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Saat ini, Meghan Markle dikabarkan telah pindah ke Istana Kensington, London, Inggris, untuk memulai persiapan menjelang pernikahan. Dia harus menjalani pelatihan khusus sebelum resmi menjadi bagian dari anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Kehadiran Meghan Markle di Inggris kabarnya disambut antusias oleh masyarakat. Mereka memandang Meghan Markle seperti mendiang ibunda Pangeran Harry, Putri Diana.

Sikap Meghan Markle yang ramah membuatnya disukai banyak orang. Terbukti, Meghan Markle selalu mendapat sambutan hangat setiap kali mengikuti acara penting bersama anggota keluarga Kerajaan Inggris lainnya.

“Kunjungan Meghan Markle sangat berarti bagi kami. Kami sangat senang menerima kunjungannya. Dia mendapat tempat khusus di hati kami. Kami sangat tidak sabar menanti pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry,” ungkap seorang warga Inggris yang tidak disebutkan identitasnya seperti dilansir E Online, Kamis (22/2/2018).

Sikap Meghan Markle yang ramah ini dinilai sama persis dengan mendiang Putri Diana. Mantan istri Pangeran Charles itu juga sangat dicintai masyarakat pada zamannya. Gaya hidup dan penampilan Putri Diana selalu menjadi tren dan diikuti banyak orang, seperti yang dialami Meghan Markle saat ini.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, dandanan Meghan Markle menjadi tren di kalangan wanita Inggris. Bahkan, bentuk wajahnya menjadi salah satu inspirasi dalam dunia bedah plastik. Sebab, belakangan ini banyak wanita yang ingin memiliki wajah seperti dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya