SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Istana Buckingham mengatakan Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk merahasiakan rencana kelahiran anak pertama mereka.

Harry dan Meghan, yang gelar resminya adalah The Duke and Duchess of Sussex, diketahui tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka dalam beberapa pekan ke depan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

The Duke dan Duchess of Sussex sangat berterima kasih atas niat baik yang telah mereka terima dari orang-orang di seluruh Inggris dan di seluruh dunia ketika mereka bersiap menyambut bayi mereka,” kata Istana Buckingham dalam sebuah pernyataan, dilansir Reuters, Jumat (12/4/2019).

Keterangan tersebut melanjutkan pasangan tersebut telah mengambil keputusan pribadi untuk merahasiakan rencana kedatangan bayi mereka.

Duke dan Duchess berharap dapat berbagi berita menarik dengan semua orang begitu mereka memiliki kesempatan untuk merayakan secara pribadi sebagai keluarga baru,” kata pihak Istana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya