SOLOPOS.COM - Kate Middleton dan Meghan Markle (Meghansmirror.com)

Meghan Markle dan Kate Middleton makin akrab setelah resmi bertunangan dengan Pangeran Harry.

Solopos.com, SOLO – Meghan Markle telah resmi bertunangan dengan anggota keluarga Kerajaan Inggis, Pangeran Harry. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Istana Kensington, salah satunya melalui media sosial. Pertunangan sejoli ini disambut gembira oleh banyak orang, tak terkecuali Kate Middleton.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kate Middleton sangat senang melihat adik iparnya telah menemukan tambatan hati. Selama ini dia adalah orang yang amat tidak sabar menantikan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sejak keduanya resmi bertunangan, Kate menjadi sahabat karib Meghan Markle. Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Menikah di Kastel Windsor Tahun Depan

Ekspedisi Mudik 2024

“Hubungan Kate Middleton dengan Meghan Markle kini sangat akrab. Dia sama sekali tidak iri dengan Meghan Markle yang menjadi sorotan. Dia justru memberikan banyak nasihat kepada Meghan Markle untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di Istana Kensington,” ungkap sumber dalam Istana Kensington, Inggris, seperti dilansir Hollywood Life, Rabu (29/11/2017).

Istri Pangeran William itu berusaha membantu Meghan Markle menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Sebab, dia memiliki latar belakang yang mirip dengan bintang serial Suits itu. “Kate Middleton bersumpah membantu Meghan Markle semampunya. Dia merasa punya latar belakang yang sama dengan Meghan Markle. Kate merasa perlu membantu Meghan karena dia pernah berada di posisi yang sama. Dia merasa kehidupan di istana penuh tantangan,” sambung sumber yang sama. Baca juga: Perjalanan Cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle

Sumber itu menambahkan, saat ini Kate Middleton dan Meghan Markle memang belum banyak menghabiskan waktu bersama. Namun, mereka sudah berteman akrab sejak Pangeran Harry memperkenalkan Meghan Markle kepadanya.

“Kate Middleton merasa memiliki banyak kesamaan dengan Meghan Markle. Keduanya sudah berteman akrab meski belum banyak menghabiskan waktu bersama. Kate sangat tak sabar menunggu Meghan Markle tinggal di istana,” imbuh sumber itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya