SOLOPOS.COM - Meghan Markle (Foxnews.com)

Meghan Markle akan memiliki patung lilin di Museum Madame Tussauds.

Solopos.com, NEW YORK – Calon istri Pangeran Harry, Meghan Markle, menjadi pusat perhatian di Inggris dan Amerika Serikat. Segala hal mengenai bintang serial Suits ini selalu menarik untuk dibahas. Popularitasnya membuat dirinya hendak dibuatkan patung lilin yang dipajang di Museum Madame Tussauds, New York, Amerika Serikat.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Dilansir Fox News, Kamis (21/3/2018), patung lilin Meghan Markle ini akan diresmikan pada awal Mei 2018 di Museum Madame Tussauds, Time Square, New York, Amerika Serikat. Patung Meghan Markle akan diletakkan di samping calon suaminya, Pangeran Harry. Pengunjung museum bisa berfoto dengan patung sejoli itu secara gratis dengan menunjukkan kartu identitas sebelum hari pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry pada 19 Mei 2018.

“Menurut kami, tidak ada lokasi yang lebih indah untuk merayakan momnen penting itu selain di New York. Kami sangat antusias menyambut pernikahan meriah pasangan luar biasa ini,” ungkap Kepala Pemasaran Regional Merlin Entertainments, Christine Haughney.

Selanjutnya, patung lilin Meghan Markle ini juga akan dipamerkan di London, Inggris. Menurut rencana, patung itu akan di pajang di luar Istana Buckingham. Kabar ini disambut gembira oleh masyarakat Inggris dan Amerika Serikat. Mereka menjadi semakin tidak sabar menantikan hari bahagia Meghan Markle dan Pangeran Harry. Maklum saja, mereka akan menggelar pesta super meriah untuk merayakan penyatuan cinta sejoli ini.

Seperti diketahui, Ratu Inggris, Elizabeth II, telah resmi memberikan restu kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle. Bahkan, Meghan Markle telah mempelajari berbagai aturan yang harus ditaatinya sebagai salah satu bangsawan Inggris. Dia juga siap meninggalkan pekerjaan di dunia hiburan yang telah melambungkan namanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya