SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Meghan Markle dan Pangeran Harry akan menjadi orang tua pada Oktober 2019. Menurut kabar yang beredar, Meghan akan memilih metode persalinan hypnobirthing.

Dijelaskan juru bicara Kerajaan Inggris, Katie Nicholl, Meghan Markle memutuskan untuk melahirkan anak pertamanya dengan teknik hypnobirthing di rumah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hypnobirthing merupakan metode yang menggunakan self-hypnosis (hipnotis diri sendiri) dan teknik relaksasi untuk membantu calon ibu merasa siap melahirkan, serta mengurangi rasa takut, kecemasan atau tegang, dan rasa sakit saat melahirkan.

Pasangan bergelar Duke dan Duchess of Sussex tersebut telah pindah ke rumah Frogmore Cottage di Windsor, lokasi yang tidak begitu jauh dari St. Mary’s Hospital di London, tempat Kate Middleton melahirkan anak ketiganya.

Sebagaimana dilansir Suara.com dari Grazia Daily, keputusan melahirkan di rumah diambil, karena pertimbangan agar tidak terlalu heboh. Saran tersebut diberikan oleh pihak protokol Kerajaan Inggris dan masukkan dari Doria Ragland, ibu Meghan Markle.

“Doria ingin ada langsung dan memberikan bantuan saat proses persalinan anak Meghan dan Harry. Doria akan terlibat dalam proses persalinan dan dia mendorong Meghan untuk melahirkan secara normal,” kata seorang sumber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya