Megawati Minta Gibran dan Paslon dari PDIP Jangan Berleha-Leha
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. (Antara/Widodo S. Jusuf)

Solopos.com, JAKARTA –Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, mengatakan  seluruh pasangan calon (paslon) dari PDIP bekerja keras. Megawati minta paslon turun di tengah rakyat dan jangan berleha-leha untuk memenangkan pilkada.

Megawati mengatakan hal itu kepada 45 paslon kepala daerah yang diumumkan ke publik, Jumat (17/7/2020). Salah satunya kepada putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, yang dipasangkan dengan Teguh Prakosa di Pilkada Solo 2020.

"Tetapi tolong diingat. Ini di dalam perjuangan, baru tahap pertama. Kalian baru terpilih untuk menjadi calon. Sedangkan perjuangan adalah nanti Desember. Oleh sebab itu, maka bergerak lah cepat turun ke bawah untuk mendapatkan simpati dari masyarakat, dari rakyat yang akan memilih," kata Megawati saat menyampaikan amanatnya, Jumat.

Putri Lawu 2020, Aqeela Jenifer Thurai, Ingin Terkenal Supaya Bisnis Lancar

Diingatkan Megawati, PDIP harus mencapai kemenangan besar di Pilkada 2020, sebagai batu lompatan meraih kemenangan di pemilu 2024 mendatang.

"Tidak bisa kita berleha-leha saja. Oh sudah ada rekomendasi di tangan saya, tidak bisa berleha-leha. Sepenuhnya harus terus dilakukan dengan kerja keras," imbuhnya.

Dia mengatakan, semua calon kepala daerah dari PDIP harus bersama-sama tetap menyatukan hati, pikiran, ucapan, dan tindakan. Hal itu guna mewujudkan perjuangan dalam Pancasila dan Trisakti Bung Karno.

Perut Merapi Bengkak 0,5 Cm Per Hari, Ganjar: Kondisi Masih Aman

"Jangan pernah, jangan sekali-kali pernah kamu mengkhianat dirimu sendiri dengan ucapanmu sendiri. Kalau pikiran dan nuranimu jadi satu, insya Allah kemenangan ada di tangan kita.Terus rapatkan barisan, bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh," pungkas Megawati.

Sumber: Okezone.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom