SOLOPOS.COM - Megawati

Megawati

SEMARANG-Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri mengingatkan kepada para kepala daerah yang diusung PDIP supaya berhati-hati. Pasalnya, menurut Megawati, mereka sedangan menjadi incaran penegak hukum dalam hal ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

“Saya ingatkan para kepala daerah dari PDIP harus hati-hati, ketimbang ditangkap KPK,” katanya dalam pengarahan pada Pemantapan Tiga Pilar Partai yang digelar DPD PDIP Jateng di GOR Jatidiri, Jatingaleh, Semarang, Senin (1/10/2012).

Seperti diketahui sudah ada beberapa kepala daerah dari PDIP ditangkap KPK, di antaranya Walikota Semarang, Soemarmo. Kegiatan yang dipadati puluhan ribuan kader PDIP dari berbagai daerah di Jateng ini juga dihadiri Sekjen DPP PDIP Tjahyo Kumolo, Ketua DPP PDIP, Puan Maharani.

Serta para kepala daerah dari PDIP, cagub dan cawagub Pilgub Jateng yang mendaftar di PDIP, serta Gubernur DKI Jakarta terpilih yang juga Walikota Solo, Joko Widodo. Lebih lanjut Megawati menyatakan, para kepala daerah yang diusung PDIP supaya tidak perlu berbuat neka-neka dengan memainkan dana APBD.

“Dana APBD yang ada digunakan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, jangan kepentingan diri, nanti bisa ditangkap KPK,” ujar mengingatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya