SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyatakan prihatin dan meminta agar hukum ditegakkan terhadap kasus video mesum yang diduga melibatkan artis ternama  Ariel, Luna Maya dan Cut Tari.

“Kasus ini menjadi keprihatinan banyak ibu termasuk saya. Kenapa hal-hal seperti ini yang jadi konsumsi dan dikonsumsi masyarakat serta generasi muda. Apa tidak ada hal lain yang berguna,” katanya menjawab pertanyaan wartawan usai mengikuti Gerak Jalan Sehat “Pancasila 1 Juni 1945 untuk Indonesia” di Jakarta, Minggu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Megawati mengatakan, persoalan ini perlu dibicarakan secara terbuka karena penggunaan teknologi yang begitu mudah tanpa ada penyaringan.

“Saya khawatir kalau video ini terlihat dan ditonton oleh anak-anak di bawah umur,” kata mantan Presiden RI itu yang didampingi suaminya, Ketua MPR Taufiq Kiemas dan putrinya, Puan Maharani.

Padahal, ujarnya, ada UU dan peraturan yang seharusnya ditegakkan kepada para pelaku.

“Jangan dibiarkan. Jalur hukum harus dimaksimalkan,” tegasnya.

ant/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya