SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles–Dirilis serentak pada 5 November di bioskop Amerika Serikat, Megamind langsung meraup pendapatan hingga US$ 47,6 juta atau sekitar Rp 424 miliar. Hal itu membuat Megamind meluncur mulus ke puncak box office.

Megamind
merupakan film animasi produksi DreamWorks Animation. Film yang menampilkan kisah superhero jahat berkepala besar dan berwarna biru itu diisi suaranya oleh aktor-aktris top Hollywood, di antaranya Will Ferrell, Tina Fey dan Brad Pitt.

Film komedi yang dibintangi Robert Downey Jr. dan Zach Galifianakis, Due Date mendarat di peringkat dua box office. Film garapan sutradara The Hangover itu berhasil mengumpulkan pendapatan hingga US$ 33,5 juta.

Peringkat tiga box office pekan ini dihuni film terbaru dari Tyler Perry, For Colored Girls dengan angka US$ 20 juta . Film bergenre drama itu menampilkan Kimberly Elise, Loretta Devine dan penyanyi Janet Jackson sebagai bintang utamanya.

Sementara, Red harus puas berada di peringkat empat. Setelah berminggu-minggu diputar, Bruce Willis hanya sanggup mengumpulkan US$ 8,9 juta dari para penggemarnya.

Saw 3D yang menjadi jawara pekan lalu pun harus terperosok ke peringkat lima. Film terakhir dari seri Saw itu hanya mampu menjual tiket senilai US$ 8,2 juta.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya