SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Proyek Stadion Manahan Solo terus dikebut. Progres renovasi stadion kebanggaan warga Solo ini pun mulai terlihat. Keindahan Stadion Manahan Solo terlihat jelas pada foto unggahan pengelola akun Instagram @manahan.solo, Kamis (11/4/2019).

Foto yang diunggah @manahan.solo memperlihatkan keindahan Stadion Manahan Solo dengan rumput hijau di saat senja. Bangunan utama stadion tersebut semakin indah dengan beberapa lampu di tribune yang menyala. “Manahan sore ini,” tulis @manahan.solo sebagai keterangan foto yang diramaikan komentar netizen.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ditunggu prestasimu. Tetap jaga keasrian lingkunganmu. Taman hitan kota Manahan sebagai ruang terbuka hijau,” komentar @hericnugroho.

“Enggak usah gede yang penting fasilitas nomor satu sama suporternya penuh terus,” imbuh @endrabayu.id.

“Salah satu stadion yang semoga nanti sebagai tuan rumah Piala Dunia. Suatu saat nanti, amin,” sambung @arifkhairudinputranto.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, pengelola proyek mengklaim Stadion Manahan bakal menjadi seperti Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Stadion kebanggaan wong Solo ini direnovasi sesuai standar internasional.

Proyek renovasi Stadion Manahan Solo ditarget rampung pada akhir 2019. Wakil Ketua Proyek Renovasi Stadion Manahan yang juga Project Engineering Manager PT Adhi Karya, Muntohar, mengatakan renovasi stadion menyesuaikan standar internasional. Hal ini dilakukan agar stadion kebanggaan warga Solo itu bisa menggelar pertandingan internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya