Kesibukan Mega Travel Fair 2019 di Mal Pagagon Semarang, Jumat (1/3/2019). (Bisnis-Alif Nazzala Risqi)

Semarangpos.com, SEMARANG — Bank Mega menargetkan transaksi Rp20 miliar dalam pergelaran Mega Travel Fair 2019 di Kota Semarang, Jawa Tengah. Target optimistis itu dipatok seiring dengan antusiasme masyarakat yang gemar traveling ke dalam maupun luar negeri.

Direktur Funding & Sales Distribution Bank Mega Diza Larentie mengatakan pada pergelaran Mega Travel Fair kali ini, Bank Mega menggandeng Anta Vaya Tour selama pameran di Mal Paragon Semarang, Jumat-Minggu (1-3/3/2019) .  Selain itu, Bank Mega juga melibatkan sister company lain, seperti Garuda Indonesia, The Trans Resort Bali, The Trans Luxury, dan lainnya. 

Di sisi lain, Bank Mega juga menghadirkan maskapai penerbangan ternama, seperyi Singapore Airlines, China Airlines, All Nipppon Airways, serta maskapai lainnya. "Kami optimistis transaksi di Mega Travel Fair di Semarang dapat mencapai target Rp20 miliar seiring dengan tinggginya minat masyarakat untuk traveling," kata Diza di Kota Semarang, Jateng, Jumat (1/3/2019).

Dia menambahkan Mega Travel Fair merupakan salah satu pameran terbesar di bidang tour and travel yang diadakan dua kali setahun dengan berbagai penawaran terbaik, meliputi paket wisata,  termasuk tiket pesawat dan hotel ke berbagai destinasi, baik dalam maupun luar negeri. Tawaran itu didukung pula oleh beberapa maskapai penerbangan terkemuka hingga five stars airlines serta hotel dengan reputasi yang baik. 

Menurut dia, melihat tingginya animo pengunjung pada penyelenggaraan Mega Travel Fair sebelumnya, pada tahun 2019 ini Bank Mega mengadakan Mega Travel Fair di 15 kota. Penyelenggaraannya dilaksanakan di fasilitas publik maupun jaringan kantor Bank Mega. Ke 15 kota tersebut adalah Semarang, Purwokerto,Jakarta, Tangerang, Surabaya, Medan, Makassar, Dempasar, Malang, Bandung, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Manado, dan Palembang. 

"Untuk Mega Travel Fair tahun ini kami mengadakan even ini di 15 kota besar. Ini sebagai bentuk layanan Bank Mega kepada nasabah yang ingin berpergian ke dalam maupun luar negeri," ujarnya.

Diza menjelaskan bahwa travel fair yang diadakan Bank Mega dan Anta Vaya merupakan apresiasi kepada masyarakat, terlebih pemegang kartu kredit Bank Mega yang menjadikan aktivitas liburan sebagai sesuatu hal yang sangat bermakna di dalam pengalaman hidup mereka. "Berbagai program yang kami tawarkan diharapkan dapat membantu pemegang kartu kredit Bank Mega dalam mempersiapkan rencana liburan dengan program dan harga-harga menarik yang sesuai dengan harapan dan kebutuhan mereka," jelas Diza. 

Sementara itu, Regional Head Bank Mega Semarang Liviana Dewi Hie menambahkan, berbagai penawaran menarik selama program berlangsung akan direspons dengan baik oleh para pengunjung.  "Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan selama penyelenggaraan di Semarang, maka kami menargetkan volume sales kira-kira sebesar Rp20 miliar dengan akuisisi kartu kredit kurang lebih sebanyak 1.000 kartu," katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten