SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Meskipun isu reshuffle kabinet menguat seiring sikap Golkar dan PKS yang tidak bisa diatur, tak membuat PDIP tertarik mengincar posisi menteri sebagai penggantinya. Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri menegaskan kembali sikap partainya yang akan tetap menjadi oposisi.

“Sikap PDIP saya kira sudah sangat jelas. Kami melakukan prosesnya (oposisi) juga tidak dengan asal-asalan saja,” kata Megawati dalam keterangan persnya seusai membuka Konferensi Daerah III DPD PDIP NTB di Mataram, Minggu (7/2).

Promosi Wealth Management BRI Prioritas Raih Penghargaan Asia Trailblazer Awards 2024

Megawati didampingi Sekjen DPP PDIP Pramono Anung dan Ketua Fraksi PDIP di DPR, Tjahjo Kumolo.

Menurut Mega, sikap oposisi PDIP hanya akan bisa di ubah melalui Kongres Nasional PDIP yang akan digelar April mendatang. Sebelum berubah haluan, jika memang dikehendaki, Mega akan menjabarkan alasan-alasan PDIP memilih sikap oposisi.

Saat ditanya soal sikap SBY yang belakangan ini dinilai lebih banyak curhat di hadapan publik ketimbang melakukan aksi kongkrit, Mega hanya mengomentari sedikit saja.

dtc/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya