SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Denpasar — Ketua Umum terpilih PDI-P Megawati Soekarnoputri akhirnya menjatuhkan pilihan hatinya kepada Tjahjo Kumolo untuk mendampinginya mengelola sebagai Sekretaris Jenderal PDI-P hingga tahun 2015 mendatang.

Selama ini, Tjahjo dikenal sebagai Ketua Fraksi PDI-P di DPR RI. “Setelah menang saya terus mencoba berpikir maka kali ini Sekjen diberikan kepada Tjahjo Kumolo,” tutur Mega pada penghujung sidang paripurna Kongres III PDI-P di Hotel Inna Grand Bali Beach Sanur, Kamis (8/4).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mega juga menyempatkan diri mengucapkan terima kasih banyak kepada Pramono Anung, Sekjen sebelumnya. Mega berterima kasih karena menurutnya Pramono sudah sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Pramono kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI.

Tjahjo kemudian diambil sumpahnya bersama 25 pengurus lainnya langsung oleh Megawati. Mega berharap para pengurus ini nantinya segera bekerja untuk membesarkan partai dan bekerja untuk rakyat.

“Inilah muka-muka baru dari DPP yang telah saya godok sebenarnya berhari-hari bukan hanya menjelang kongres. Mencari kehormatan ini yg susah karena orang-orangnya harus berwibawa dan disiplin sehingga bisa mendisiplinkan partai,” tutup Mega.

Kompas.com/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya