Meet and Greet Pemeran Film One Fine Day Heboh
Pemain film One Fine Day Michelle Ziudith (kiri) dan Jefri Nichol menyapa penggemar saat Meet and Greet One Fine Day di Atrium The Park Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Jumat (20/10/2017). (Nicolous Irawan/JIBI/Solopos)

Pemeran utama film One Fine Day, Michelle Ziudith dan Jefri Nichol menggelar acara meet and greet di Solo.

Solopos.com, SOLO--Keindahan musim panas di Barcelona menarik hati dua selebritas Ibu Kota, Michelle Ziudith dan Jefri Nichol. Idola para remaja ini menghabiskan waktu lebih dari dua pekan untuk tinggal di kota yang dijuluki City of Counts ini. Meski disebut-sebut sangat panas, Michelle, dan Jefri mengaku sangat menikmati setiap sudut kawasan terbesar kedua di Spanyol.

Tak sekadar liburan, di kota destinasi wisata favorit tersebut Michelle dan Jefri merekam kehidupan remaja di sana yang kemudian mereka gambarkan dalam film terbarunya One Fine Day. Mengambil latar penuh Barcelona, garapan Screenplay Films ini mengangkat drama cinta sesaat Mahesa, 22 (diperankan Jefri), dan Alana, 20 (diperankan Michelle). Berasal dari latar kehidupan berbeda, keduanya dipertemukan secara tidak sengaja. Alana si kaya raya yang merasa hidupnya terkekang seolah menemukan kebahagiaan ketika bertemu Mahesa seorang musisi jalanan.

Tanpa peduli bahwa sudah memiliki pasangan, Alana, jatuh cinta dan menjalin hubungan dekat dengan Mahesa. Konflik mulai bermunculan ketika pacar Alana, Danu (diperankan Maxime Bouttier) marah besar mengetahui perselingkuhan sang kekasih. Danu yang posesif kemudian mencari keberadaan Mahesa dan menjauhkannya dari sang pacar.

Cinta Dewasa

Michelle saat berbincang dengan wartawan seusai promosi One Fine Day di Solo Square, Jumat (20/10/2017), mengatakan drama cinta yang ia mainkan kali ini berbeda dengan garapan Screenplays Film sebelumnya.

Ia menyebut arahan Asep Kusdinar ini menyuguhkan asmara para muda mudi Barcelona yang beranjak dewasa. Konfliknya lebih luas soal pencarian jati diri, mimpi, dan hal lain yang juga dialami orang-orang seusia mereka.

“Di film ini kalian bisa melihat bagaimana gaya hidup anak-anak Barcelona di sana. Yang cinta instan, kebiasaan sikap terhadap orang tua, dan masih banyak lagi,” kata Michelle.

Untuk menghidupkan karakter pemuda Barcelona, Jefri dan Michelle, ditatar hingga satu bulan. Berbagai referensi mereka baca, ditambah diskusi, dan beberapa kali observasi.

Michelle yang memerankan sosok gadis kaya raya berulangkali diminta mengamati gaya hidup kalangan jetset Jakarta agar lebih menjiwai karakter. Sementara Jefri memilih melihat-lihat video penyanyi asal Puerto Riko, Ricky Martin, untuk menghidupkan karakternya sebagai musisi Barcelona.

“Kalau aku sih selain diskusi juga banyak melihat video youtube Ricky Martin. Karena memang karakterku sebagai musisi,” kata Jefri.

Diputar perdana dalam acara gala premier di Jogja City Mall, Rabu (4/10/2017), promo film masih terus dilakukan sampai hari ini. Mulai Jumat pagi kedua pemeran utama Michelle dan Jefri mengunjungi Solo Square, Hartono Mall, dan The Park Solo Baru untuk menyapa penggemar mereka.

Suasana meriah menyambut kedatangan ekduanya di The Park Solo Baru dalam serangkaian Meet and Greet. Ratusan remaja menyemut di Atrium The Park Mall sejak pukul 15.00 WIB padahal acara baru dimulai pukul 16.00 WIB.

“Seneng banget sama Jefri. Main filmnya bagus, ganteng pula. Tadi pulang sekolah langsung ke sini,” kata salah satu penggemar Jefri asal Solo, Desy Ayu.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho